Tempat Wisata yang Memikat di Lampung

Ibukota Sumatera Selatan ini ternyata tak semuanya terkenal secara Taman Internasional Way Kambas yang yakni tempat penangkaran gajah saja. Ada kira-kira tempat wisata di Terkatung-katung yang mampu kita buka, bahkan mayoritas menawarkan bervariasi pesona yang tak bakal mudah aku lupakan dengan wisata lampung.

1. Menara Siger

Ini didefinisikan sebagai bangunan 6 lantai yang berfungsi sederajat landmark Daerah Lampung yang dibangun yang atas hargo dengan seri 110 meter di untuk permukaan laut. Mengunjungi Menara Siger setara artinya menengok ciri khas Terkatung-katung secara pendek. Selain pirsa landmark Terkatung-katung dengan lebih mendetail, aku juga bisa menyaksikan seri Selat Sunda dan kawasan sekitar Bakauheni melalui kamar khusus yang ada tatkala menara.

2. Pantai Pasir Putih

Wilayah ini terletak di Lampung Selatan serta tak kudu khawatir tersesat karena wilayah ini dilalui oleh tisu trans Sumatera. Kita bakal menemukan berbagai fasilitas yang cukup maksimum di pantai ini sejak kamar membasuh, shelter, warung makan, serta bahkan member bisa menyewa kano utk sekedar mendapat deburan riak pantai.

3. Taman Wisata Lembah Muda

Ini adalah salah satu teritori wisata tatkala Lampung yang banyak difavoritkan oleh warga Lampung dan sekitarnya. Tekun ini menonjol sebagai tekun rekreasi yang dilengkapi beserta kebun satwa mini. Letaknya di lingkungan perbukitan pada lembah serta sungai guna latarnya. Teknik yang ditawarkan pun amat lengkap mulai dari waterboom, tempat berkemah, outbond, area futsal, dan tetap banyak sedang.

4. Tekun wisata Tabek Indah

Lokasinya berjarak 15 km mulai Bandar Terkatung-katung yang hadir dengan bermacam-macam fasilitas sejak kolam renang, area outbond, dan penginapan.

5. Pesisir Hiburan Kacung

Terletak di Jalan Laksamana Martadinata rumpang 5 km dari Kota Telukbetung. Rantau ini mempersembahkan panorama menawan dan pesona pasir murni yang menakjubkan.



Bila saya memutuskan dalam berlibur di Lampung, jadi jangan khlaf untuk meninjau beberapa teritori wisata di Lampung laksana yang telah disebutkan di untuk. Sebenarnya, masih banyak juga daftar tempat wisata yang Lampung & sekitarnya yang bisa kita kunjungi laksana Pantai Mutun, Pantai Tanjung Setia, Teluk Kiluan, serta lainnya

Write a comment

Comments: 4