Tips Menyeleksi Kanopi Kain

Di dasar-nya kanopi kain terbuat dari berbagai ulah material, kamu bisa menyeleksi dan mengabsahkan jenis bahan yang mau di gunakan sesuai beserta kebutuhan dan kondisi tatkala lapangan, Umumnya kanopi kain tersusun dr beberapa unsur penyususun pra di assembly, berikut ini akan saya jelaskan beberapa sel penyusun kanopi kain

1. Rangka kanopi kain



Rancangan awning gulung biasa-nya terbuat dari material logam seperti: ferum, aluminium, gemuk ringan, kusen dll.

untuk rangka anda bisa menyeleksi sesuai dengan kebutuhan & selera, daripada segi standar atau sengkang rangka pun anda dapat memilih serasi dengan niat, apabila kamu masih gagap untuk menetukan material bagan yang dengan di manfaatkan silahkan sms kami, untuk berkonsultasi agar nanti-nya engkau tidak salah menentukan kesukaan.

2. Kain

Kain yang digunakan dalam menutup unit atas kanopi kain paling banyak menggunakan benih kain Canvas, kain membrane, fiber dll.

Tetapi kebanyakan konsumen menyeleksi menggunakan kain canvas, karena kain canvas sangat bineka dari preferensi warna serta sangat mudah untuk perawatan-nya.

Kami menyimpan bebrapa contoh warna kain canvas sederajat referensi untuk anda, sebelum anda mengabsahkan pilihan. / jika engkau masih bingung untuk menetukan kain canvas yang mau di manfaatkan silahkan menghubungi kami, dalam berkonsultasi supaya nanti-nya anda tidak melenceng menentukan alternatif.

3. Frame atau Model kanopi kain

Bentuk ataupun design daripada kanopi kain sangat beraneka macam anda bisa memilih serasi dengan selera,

Pilihlah material sesuai beserta keperluan ataupun kondisi dalam lapangan, sebab dengan penentuan bahan yang tepat, jadi kanopi kain tersebut bakal bertahan lebih lama serta terlihat kian menarik.

Write a comment

Comments: 0