Cara Mendaftar Email Baru

Mencatat email disalah satu penyedia layanan email merupakan langkah awal yang harus dilakukan agar mampu menggunakan email. Seperti yang sudah dijelaskan didalam postingan sebelumnya kalau ada padat situs penyedia layanan email di dunia maya. Namun yang paling popular dan dimanfaatkan oleh karet pengguna didunia adalah pelayanan email dr yahoo. yaaa kita mengetahui hal ini dan meyakinkan saja baru saya mengerti email diartikan sebagai email yahoo.

Saat ini dengan kemajuan teknologi yang bertambah tahun tambah canggih, dimana ketersediaan kamar penyimpanan bertambah besar, jadi penyimpanan yang diberika oleh yahoo tambah besar. Bahkan, kabar ribut bagi sekitar pengguna email yahoo kalau saat ini yahoo memberikan rangking tanpa garis, sehingga member tidak mesti memikirkan email yang menimbun didalam inbox dan saya tak demi menghapus email kecuali jika kita mengingnkannya.

1. Jalankan aplikasi browser, ketikan di andress pub tempat web - web yang ingin kita gunakan untuk memproduksi email. Misalnya "mail. yahoo. com" oleh sebab itu akan bermain YahooMail.

2. Setelah merasuk ke website yahoo, dan lalu klik Sign Up atau Create New Account, dan akan muncul halaman web untuk pendaftaran akun email baru. Perhatikan gambar dibawah ini.



3. Isikan seluruh data yang diminta. di bagian Yahoo! ID, masukan User ID yang dipilih, user ID mereka akan dimanfaatkan sebagai bibit email. Yahoo akan meneropong user ID yang kalian pilih, apakah sudah Daftar gmail dimanfaatkan atau belum, jika tutup digunakan Yahoo akan meminta user ID yang lain.

4. Isikan laporan lain yang diminta. Dibagian pertanyaan polisi rahasia, isi interogasi beserta jawabanya. pertanyaan intel akan dikenakan jika aku lupa password dan User ID.

5. Setelah segenap data yang diminta diisi, klik tombol Create My Account yang terdapat dibagian bawah page. Halaman web yang mengkonfirmasikan akun sudah biasa dibuat dengan ditampilkan.

6. Klik tombol Continue, syatar web yang menampilkan account kita bakal ditampilkan.

Mode login dilakukan terlebih lalu, dihalaman yang utama yahoo kamu harus memasukan user ID dan Password dikotak tulisan login yang disedikan, kalau user ID dan Password

yang dimasukan benar maka proses login akan sukses.

Write a comment

Comments: 0