Cara Bersihkan Rumah Tanpa Bahan Kimia

Kebanyakan manusia berpikir kalau membersihkan wisma butuh peranti dan dana mahal. Sementara itu, faktanya tidak selalu demikian. Bahan-bahan alamiah pembuat target ternyata siap membantu bervariasi bahan kimia pekerjaan griya.



Sederhana pula, Anda tinggal menyiapkan baking soda (soda kue), minyak zaitun, lemon, cuka apel, cuka bersih, dan larutan hangat utk beragam penerapan berikut.

Pembasuh kaca. Bagi membersihkan paras, campur seperempat gelas cuka belanda putih & empat kaca air hangat, kemudian masukkan ke di botol suntikan. Usapkan minuman cuka yang ada agar berkilat dan mengkilap.

Pembersih dasar. Tak demi memakai air pembersih kimia, Anda sama sekali perlu menempatkan empat ekses lemon, segelas cuka, dan beberapa tukil air mencolok.

Pembersih senar dan furnitur kayu. Siapkan dua mangkuk minyak zaitun, satu mangkuk cuka apel, dan tunggal gelas jus lemon. Nikah semua bahan tersebut, lalu usapkan rendah.

Pembersih minyak mineral dan serupa mandi. Masukkan campuran wahid gelas baking soda, dua sendok membaham cuka murni, setengah gelas minyak zaitun, dan 2 tetes minyak esesnsial ke dalam air hangat secukupnya. Setelah itu, gosokkan mengacu pada perlahan dalam marmer ataupun bak sehat.

Pembersih tunggang gas. Noda yang menumpang di tunggang gas dapat hilang hanya dengan menyuntikkan cuka putih. Setelah disemprot, diamkan sejenak, lalu izinkan satu tetes minyak fundamental untuk melenyapkan bau asam yang nyelekit. Bisa pun menggunakan sangkil lemon. Tersembunyi mencoba!

Write a comment

Comments: 0