Cara Nyata Upload Video ke Pepaya

Pepaya siapa agaknya yang gak kenal secara situs fasilitas video terbesar di dunia ini. Semakin dari 1 miliar pengguna log in dan menyaksikan video tatkala Pepaya setiap bulan. Pada Pepaya kamu bisa menemuan apapun spesies video dalam website ini seperti video movie, tutorial, musik, video klip lebih dari itu video individu bisa dikau temukan disini. Untuk itulah banyak pebisnis kecil / nirlaba membonceng situs video gratis ini untuk mempromosikan produk itu. Banyak juga karet pegguna Pepaya mengupload sejumlah video bagi koleksi maupun untuk meraih uang daripada sistem hubungan atau untuk hasil iklan dari google. Kali ini beta akan mengolah Anda melalui langkah-langkah yang perlu Engkau ikuti utk meng-upload video ke Pepaya lengkap pada gambar.

Hal pertama yang kalian harus lakukan adalah untuk log in ke Pepaya. Untuk berbuat ini, Engkau harus menyusun akun Google web jika Dikau belum memilikinya silahkan ikuti tutorialnya untuk membuat akun google. Akun Google Dikau dapat dimanfaatkan untuk Pepaya, Google+, Gmail, dan setiap platform Pepaya lainnya. Lihat gambar dibawah ini.



Menyeleksi File

Setelah log in ke Pepaya, pilih "Upload" tombol tatkala dekat tapak kanan untuk halaman. Dari sana Kamu akan dibawa ke halaman Upload. Pandang pada ilustrasi dibawah tersebut.

Pengaturan Privasi

Berbagai spesies video mesti memiliki bermacam-macam situs upload video jenis privasi di kanal Pepaya Engkau. Sangat primer untuk mengurus privasi sebelum meng-upload video Anda, pengelompokan ini bagi menampilkan semoga video kau dapat turun secara sudah biasa atau bersifat pribadi.

Lalu adalah rincian dari masing-masing pengaturan privasi

Public

Siapapun dapat tahu video Kamu, dapat tampak sebagai video yang disarankan, dan bakal tercantum dalam Video potongan atas kanal. Video yang Anda berbagi bagi mendidik, memproduksi keterlibatan dalam media supel, mempromosikan merek Anda, / memberikan audiens Anda mengamati ke di dalam bisnis Anda atau warga yang unggul dilayani sebab pengaturan Biasa.

Unlisted

Tersebut berarti jika hanya orang yang memiliki link di video engkau yang dapat melihatnya. Membonceng pengaturan privasi Terdaftar memungkinkan Anda untuk berbagi video tertentu pula dengan orang-orang yang signifikan.



Private

Video dengan penataan pribadi cuma dapat dipandang oleh Dikau dan pengguna Anda yang kalian pilih dalam melihat video. Video individu tidak tampak di kanal dan undiscoverable dari segenap pengguna.

Scheduled

Privasi itu menetapkan upload video di saluran Engkau, tetapi membuatnya jadi video tidak tampil oleh khalayak sampai tanggal dan ruang yang Anda pilih selama upload. Pengaturan tersebut memungkinkan Anda untuk merencanakan kampanye video atau pamor bagus tanpa mesti meng-upload di setiap video sendiri.

Setelah Anda memilih privasi Anda, fraksi tombol terang besar dan pilih video yang ingin diupload daripada file Dikau, atau mampu menggunakan drag dan jatuh file dalam mengcopy video dari file anda. Lihat gambar dibawah ini:

Tip: Gunakan video HD utk hasil utama untuk gelombang jalan video Kamu. Anda ingin meng-upload video dengan ukuran yang baik 1920 × 1080 atau 1280 × 720. Punya gambar yang tajam, video yang puguh memberi manusia kesan jika Anda profesional dan lalu konten Anda harus ditanggapi dengan serius.

Write a comment

Comments: 0