Seruan pada Jogja Bay Waterpark

Libur jogja bay udah tiba... Saatnya jalan-jalan bersama keluarga. Liburan kali ini destinasi jatuh terhadap Jogja Bay Waterpark yang belum lelet ini dibuka. tak sulit menemukan tempat ini sebab lokasinya yang tepat mepet dengan Stadion Maguwoharjo Yogyakarta.

Tiket masuknya 85ribu rupiah untuk tiap orang. Namanya saja Waterpark jadi ya isinya kolam-kolam dan wahana air. So, siap-siap gendong baju serta perlengkapan berenang ya, tan- kayak hamba yang lalai segalanya menjadi terpaksa order baju renang disana. Akan tetapi tenang, pajak perlengkapan renang maupun merchandise disana masih wajar kok ga diantaranya tempat wisata lainnya.



Sebelum masuk, bakal yang bawa kendaraan, mesti parkir dulu agak rumpang di besok waterpark ini. Tempat parkirnya cukup raya dan cocok. Dan tan- takut plus akan tersedia suttle ship yang mau mambawa kita sampai ke depan gerbang masuk.

Utk anak-anak segar akan dipakai biaya lamun tingginya sudah melebihi 110cm. Hal itu terkait juga ke kaum wahana air yang tidak diperbolehkan untuk yang tingginya redup dari 110cm cem perosotan yang tinggi-tinggi banget.

Teritori ini terlalu memanjakan bagi temen-temen yang suka berenang. Mirip-mirip sama Ancol Waterpark lah (atau gelanggang segara ya namanya? ), kecuali disini kian murah dan lebih terang mungkin soalnya baru sungguh. Jadi terselip kolam renang biasa yang luas pada kedalaman yang variatif, luak dengan macem-macem perosotan mulai dari yang pipih sampai yang tinggi sekali (ga sempet ngefoto), situ arus dimana kita tinggal diem nanti bisa pilin ngikutin aliran sungai otonom (ga sempet foto juga, tapi asli enak banget), sampai situ ombak yang akan diaktifkan ombaknya setiap 2 jam sekali maka kayak kegiatan gitu banyak diantara kita (ini menyimpangkan seru) jadi kayak berenang di laut beneran, yah walaupun membubuhkan pelampung sih.

Write a comment

Comments: 0