Trik dan Cara Bermain Game Sepak Bola

PES, atau Memihak Evolution Soccer edisi tahun 2016 sudah dirilis. Main produksi Konami ini memerankan salah satu main bola terpopuler. Jika dibanding FIFA, game PES semakin populer pada Indonesia. Oleh karena itu tak jarang jika game PES terbaru selalu ditunggu kehadirannya tiap tahun, tak terkecuali secara PES 2016. Seri game baru tersebut tersedia tatkala konsol PS4, Xbox One dan juga di PC/komputer. Tentu terdapat fitur-fitur pertama, mulai dari alternatif permainan, kru yang sanggup dimainkan sampai gameplay serta kontrol sepak bola yang tengah ini memerankan bahasan penting para gamers. Dibanding PES 2014 / PES 2015, seri 2016 ini dirasa lebih elok, terutama urusan grafik & gameplay yang lebih bertaraf.

Tentu ada perbedaan rumpang game tersebut dengan versi-versi sebelumnya, sejak pergerakan tanpa bola yang lebih dinamis hingga serangkaian atribut yg lain. Untuk tersebut bagi yang biasa mempertontonkan PES 2015 tentu hendak sedikit mendapati kesulitan detik awal-awal mempergelarkan PES 2016 karena belum terbiasa secara gameplay baru. Untuk hal itu, berikut aku sediakan tips dan trik yang empoh untuk mampu bermain main PES 2016 ini. Bersama-sama tips strategi selengkapnya.

1. Jangan manfaatkan strategi terlalu menyerang

Sebelah semua gamer lebih sejahtera melakukan terjangan dibandingkan menetap dalam PES. Ya, menyiangi memang baik, apalagi kalau bisa merupakan gol. Tapi yang harus diperhatikan untuk menyusun siasat, jangan menggunakan formasi yang terlalu offensive. Terkadang karet gamer mengagak-agakkan formasi menyiangi yang sok, seperti menyalakan empat pemain depan. Sesuatu ini sekiranya bisa berdampak pada lini belakang yang menjadi rapuh. Gunakan sifat sewajarnya yang seimbang, dan kita stabil bisa melaksanakan strategi menyerang di lokasi.

2. Gunakan umpan terobosan

Passing tergolong atribut penting yang kudu dikuasai agar bisa paham dalam main PES 2016. Gunakan umpan terobosan untuk bisa mengongkosi umpan yang membelah defensi lawan. Gunakan umpan terobosan manual beserta tepat oleh karena itu pemain depanmu bisa memperoleh bola semakin cepat dibanding pemain bersitegang lawan. Tentunya pertimbangkan pun posisi mulai pemain menetap lawan beserta laju penyerang kita.

3. Jangan terlalu sering meninggalkan sprint

Sejajar pemain PES, tentu tombol R1 seakan menjadi tombol keramat. Namun jangan terlalu sering mengerjakan sprint. Lakukan sprint saat ada kesempatan kosong lepas, atau saat akan memperoleh bola di keadaan 50/50. Namun apabila lawan padahal memegang sepak bola, jangan berlari terlalu padat karena itu hanya hendak menghabiskan stamina pemain serta menguntungkan level yang game bola sekiranya lebih lawas melakukan ofensif. Lakukan sprint seperlunya, jika tidak, jadi jangan lakukan.

4. Lakukan tembakan dengan tepat

Write a comment

Comments: 0