Sinopsis Mohabbatein Ringkasan Hingga Akhir Ceritanya Nanti

Nonton serial drama dengan jumlah episode yang mencapai ribuan tentunya akan membuat para penonton menjadi semakin ketagihan. Jika anda pernah menyaksikan serial Uttaran yang tayang di ANTV beberapa waktu yang lalu dengan jumlah episode yang mencapai ribuan, maka anda bisa menyaksikan bagaimana kisah sang tokoh utamanya sejak kecil hingga 2 generasi berikutnya. Meskipun serial Uttaran memiliki jumlah episode yang sangat panjang, namun dengan banyaknya pemain baru dan alur cerita yang baru hal ini membuatnya mampu bertahan cukup lama.

Tentunya anda juga tidak akan melewatkan bagaimana kisah Mohabbatein ini bukan? Serial ini sepertinya juga akan bertahan cukup lama di layar kaca karena memang masih terus diproduksi di negeri asalnya India. Kisah cinta masih tetap menjadi tema utama dari serial Mohabbatein ini, dimana kisahnya dimulai dari masa perkenalan hingga berlanjut pada pernikahan. Dalam sinopsis serial Mohabbatein ini anda akan bisa menyaksikan bagaimana kisah hidup kedua tokoh utamanya yang selalu menghadapi permasalahan bahkan setelah pernikahan terjadi. Mulai dari masalah kecemburuan, masalah bisnis, hingga kriminal.

Dalam serial Mohabbatein ini anda akan menjumpai kedua tokoh utama yaitu Raman dan Ishita yang seringkali bertengkar di awal pertemuan, namun akhirnya menikah karena ingin melindungi Ruhi (anak Raman). Meski nantinya mereka berdua akan merasa saling jatuh cinta, namun kehadiran Shagun kembali dalam kehidupan Raman membuat pernikahan mereka mengalami masalah yang besar. Tentu saja ada banyak cara yang dilakukan oleh Shagun untuk bisa kembali kepada kehidupan Raman dan memisahkannya dengan Ishita, hingga akhirnya ia bisa menjadi ibu surogasi bagi anak Raman dan Ishita.



Akhir cerita Mohabbatein memang masih belum bisa diketahui karena masih terus dikembangkan oleh tim produksi. Anda akan melihat nantinya bahwa kehadiran Shagun bersama dengan Raman kembali tidak mengubah keadaan dan cinta mereka. Nantinya setelah anak mereka lahir bernama Piyu, Raman dan Shagun kembali bersitegang. Raman kembali menghadapi masalah besar setelah Piyu berusaha diculik oleh seorang pengacara yang memiliki masalah di masa lalu dengan keluarga Raman.

Setelah kejadian itu, nanti anda akan melihat bagaimana Nindi akhirnya menculik Ruhi setelah Ishita berhasil menyelamatkan bayinya tersebut. Bahkan setelah kejadian itu terdengar kabar bahwa Ruhi dan Nindi mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Raman yang seharusnya merasa lega karena Piyu berhasil diselamatkan justru merasa terpukul dengan kehilangan Ruhi dari hidupnya. Ishitapun menjadi kambing hitam karena sudah mengacaukan keadaaan. Nindhi yang memang merasa terancam karena keterlibatan polisi akhirnya nekad menculik Ruhi dan itu semua yang dituduhkan Raman kepada Ishita sebagai kesalahannya.

Anda sudah penasaran seperti apa akhir cerita Mohabbatein? nantikan terus kelanjutan episode terbarunya, karena serial ini masih belum tamat hingga saat ini. Serial Mohabbatein memang cukup sukses dalam perolehan ratingnya sejak ditayangkan perdana di StarPlus mulai tahun 2013, sehingga peluang untuk memperpanjang alur ceritanya akan terbuka lebar dan jumlah episodenya pun bisa mencapai ribuan. Alur cerita Mohabbatein tidak hanya monoton pada sosok Raman dan Ishita. Serial ini juga mengisahkan bagaimana kehidupan Romi, adik Raman dan kisah cintanya.

Raman dan keluarga merasa terusik dengan kehadiran Sarika yang mengaku sudah melahirkan anak Romi yang bernama Robit, padahal Sarika membuat kebohongan itu karena Rohit hanyalah anak adopsi dari sebuah panti asuhan. Nantinya anda akan melihat bagaimana sosok adik Ishita yang bernama Mihika harus merelakan kekasihnya Mihir demi pemain mohabbatein menyelamatkannya dari ancaman Ashok. Tak ingin keluarganya terancam, Mihika terpaksa bercerai dari Mihir dan menikahi Ashok. Makin bingung? Simak saja keseluruhan episode “Mohabbatein” di ANTV.

Write a comment

Comments: 3
  • #1

    źródło (Tuesday, 17 January 2017 07:02)

    hanacki

  • #2

    psychic reading (Friday, 20 January 2017 05:04)

    zababrzcie

  • #3

    love spell (Friday, 20 January 2017 08:04)

    niedmąca