Aplikasi Edit Video Android Terkemuka yang Gratis

Saat ini kemajuan android ketika dunia telah mencapai puncaknya. Berbeda menggunakan jaman dulu, kini semuanya bermodalkan hp pintar aku bisa melakukan berbagai kegiatan seru, sebagaimana main main, kerja, edit foto, dan bahkan edit video.

Aplikasi video pengelola sekarang yang Play Store ada banyak sekali, jumlahnya lebih dari itu sampai beribu-ribu. Masing-masing praktik tentunya mengarungi kelemahan dan kelebihan unik. Berikut tersedia beberapa operasi edit video android ulung yang abdi rekomendasikan dalam kamu.

Praktik Edit Video untuk Android Terbaru & Terbaik

1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto merupakan operasi edit video android yang cukup simpel tapi punya banyak sifat download aplikasi edit video menarik. Ia sangat mudah sekali dioperasikan, apalagi bagi kamu yang masih pembimbing dalam aktifitas editing video.

Beberapa imbalan editing simpel yang siap di Magisto antara lainnya seperti trim, filtering, dan transisi. Selain itu, praktik ini pun memungkinkan edit foto menjadi video slideshow dengan latar belakang musik.

2. VidTrim

Aplikasi edit video android VidtrimSesuai dengan namanya, VidTrim yakni aplikasi edit video android yang dikhususkan untuk melakukan trimming. Namun tidak cuma itu sekadar, dengan penggunaan ini kamu tetap dapat melakukan editing lain. Oleh sebab itu, VidTrim dengan tetap menganjurkan kepuasan lawan penggunannya.

VidTrim menawarkan fitur-fitur simpel di hal edit video. Awak bisa berbuat pemangkasan, pembingkaian, musik, serta masih banyak lagi. Yang paling saya suka mulai aplikasi tersebut adalah sifat converter, yang mana kita mampu mengubah format ekstensi video agar siap diputar dalam berbagai tumpuan.



3. Video Maker Memihak

Bisa dibilang Video Maker Pro ialah aplikasi edit video android yang amat profesional diantara lainnya. Penggunaan ini merusakkan fitur editing lengkap, hampir semua sifat editor video PC/komputer keren bisa engkau dapatkan disini.

Namun belas kasih sekali, aplikasi Video Maker Pro berikut tidak seia untuk hp android berkapasitas RAM yuwana. Aplikasi itu akan berasa berat jikalau kamu jalankan di smartphone berkapasitas RAM dibawah 1GB.

4. Socialcam

Aplikasi edit video android socialcamSejak pertama-tama diluncurkan rekayasa ini refleks mendapatkan tidak sedikit unduhan

dari pengguna. Sesungguhnya sekilas sifat editing yang ditawarkan Socialcam sama secara aplikasi video editor lain, namun sebab aplikasi yang ada langsung terhubung ke supel media menjadi banyak yang suka.

Sampeyan tidak kudu repot memindah video dan kemudian menguploadnya di sosial prasarana, hanya beserta aplikasi itu kamu pas satu kesempatan tap pula untuk melakukannya. Kelebihan unik yang hamba suka daripada Socialcam didefinisikan sebagai tidak memilikinya batasan durasi atas video yang ingin kita edit.

5. Videoshow: video editor & maker

Sebetulnya Videoshow hampir bertumpu dengan Socialcam, dimana penggunanya akan langsung terkoneksi secara sosial prasarana. Perbedaan dua aplikasi tersebut hanya di bagian tampilan & jangkauan supel media, adapun untuk sifat editing & efek-efek yang disediakan pada umumnya sama.

Videoshow menggunakan toleran media Youtube untuk share hasil editan. Seperti kalian ketahui rapi, sekarang banyak orang yang terkenal dari Youtube. Keberadaan supel media ini lah yang dinilai membuat Videoshow cukup ternama di kalangan pengguna android. Coba deh!