Teknik Sukses Main Tenis Meja dari Sang Juara

Sedang mempersiapkan diri buat pertarungan, iseng-iseng kerosek artikel trik bermain tenis meja sudahnya ada artikel yang patut bagus bagi dishare. Yang ada datang nya dari Sean O’neill, 5 kali Unggul Amerika dan 2 kesempatan tim olimpiade. Berikut 21 tips yang dia bagi untuk saya.

1. Tentukan Target

Objek diperlukan untuk peningkatan dalam setiap level. Tentukan objek jangka singkat dan poin panjang. Tiruan: Aku dengan memenangkan kelompok IV di turnamen provinsial yang lusa. Atau abdi akan membela turnamen se-Indonesia. Pada tali terpisah, tulis setiap pernyataan target dimasukin dengan 5 langkah strategi untuk mencapai target ini. Taruh arsip dari target ini yang tas tempat bet serta dibaca pra kita berlatih.

2. Manfaatkan peralatan berkwalitas

Jika member ingin berperan seperti tokoh profesional, kita perlu mempergunakan kwalitas kelengkapan yang sama beserta mereka. Seleksi pemain yang style hendak ditiru serta tanya di yang berkompeten mereka memakai merk apa pun. Kita pasti terkejut setelah tahu lalu yang terkemuka tidak selalu memakai yang termahal yang ada di pasaran. Saya sendiri menggunakan Stiga Clipper CR dengan Stiga Mendo MP tegas 2. 0 mm ketika dua sisi bet.



3. Peregangan

Barangkali yang sesi terpenting dan terlewat dari latihan dalam tenis meja adalah peregangan. Lakukan setidaknya 10 menit sebelum serta sesudah pelajaran. Panaskan badan dengan jogging 5-6 menit, kemudian regangkan semua otot mulai dari oknum ke pangkal sampai dengan jari kaki. Peregangan akan menumbuhkan kelenturan, megurangi resiko musnah dan menghasilkan tubuh siap untuk bergerak cepat saat bertanding.

4. Latihan tanpa meja

Berproses, berlari, berenang, bersepeda atau aktivitas aerobic lainnya didefinisikan sebagai cara yang baik untuk meningkatkan santapan tenis meja dan kesehatan tubuh pada umumnya. Lakukan 2 hingga 3 kali tempo 15-20 menit per kesigapan, akan membangun kondisi bagus dan hendak membuat perlawanan pada setiap akhir turnamen. Jika berasa ada huru-hara, hentikan dan konsultasi menggunakan dokter.

5. Temukan sohib tim

Kawan tim diartikan sebagai orang yang kita sanggup berlatih berdasar pada regular. Bertambah dekat status permainnya serta komitmen utk berkembang, bertambah baik hasil yang dicapai. Rencanakan sejumlah mungkin pendidikan dalam seminggu dan jadwalkan untuk merasuk turnamen bersebelahan jika memungkinkan. Teamwork yang terbina pada kerjasama bersaing akan mendekatkah ke sukses.

6. Gerakkan kakimu

Pendidikan footwork sesering mungkin, tambah cepat footwork akan mengecilkan pukulan terbaik selama pertentangan. Penempatan footwork secara sembarang lebih indah dibanding penempatan kaki yang sudah ditentukan. Mintalah kawan berlatih/pelatih sebaiknya menempatkan bola di sekeliling meja serta kita melangkah - memukul bola beserta pukulan yang kita rencanakan. Konsistensilah & hitunglah nominal pukulan pra lupa. Bila sudah setimpal, tingkatkan wilayah yang sanggup dijangkau. Pelajaran footwork dengan membantu mencapai target yang kita canangkan.

7. Kursus service

Service adalah satu diantara keahlian yang bisa dilakukan tanpa partner. Siapkan selalu bola menggunakan jumlah penuh dan meja kosong. Manfaatkan sebanyak sepertinya pergelangan tangan dan cobalah untuk berbagai macam spin (chop, topspin & no-spin) dari gerakan yang sama. Servis cepak sulit utk diserang, sedangkan servis jenjang digunakan bagi mengejutkan serta membingungkan bermitra. Jangan lupa untuk ladenan olahraga tenis meja tanpa spin dalam pertentangan. Semakin servis kita pasti dan menyembunyikan, semakin mudah bagi aku untuk menyimpuk bola ke-3.