Cara Gampang Screen Shot di Android

Pada Tulisanku suasana kali ini hendak memberikan trik dan cara mudah mengangkat screenshot pada Android. Tips dan Trik seputar gadget ini sangat berguna dalam Sobat yang ingin mempertontonkan tentang pati dari Hp Android Sobat dengan cara mem-photo Hp Android Saudara sendiri yang dengan cara screen shot, yang siap dibagikan memalui social perangkat atau layanan chat yang tersedia di Gadget Android Sobat.

Cara Mudah mengambil Screen Shot di Android tentu tidak sama beda cara-nya alias gak sama jurang hp Android versi yang terdahulu seperti Cupcake, Proyo, Gingerbread, Ice cream sandwitch, jelly bean dan yang terbaru Android Kitkat. Menjadi sebelum Sobat Tulisanku mau mencoba tutorial ini sepatutnya di mencocokkan dulu tipe Android dalam Hp Teman sendiri. Soalnya Tulisanku kesempatan ini akan memberikan Tips & Cara mudah mengambil Capture atau Screen cara screenshot Shot pada versi Ice Cream Sandwitch.

Inilah 3 Cara Gampang Mengambil Capture/Screen Shot dalam Android ICS versi 4 yang siap Sobat seleksi mana yang paling sempurna dengan Gadget Android Saudara. Dan berikut cara mudah memungut capture / screen shot di Android:

Cara Baru



Cara yang pertama berikut sangatlah gampang dan pukul rata pada corak 4. 0 biasanya siap menggunakan cara pertama berikut dengan cara tekan secara bersamaan 2 tombol sekali lalu, yaitu menimpa tombol power/kunci dan menimpa tombol volume minus/tombol untuk mengecilkan taklimat dan santai hingga bergetar atau berbunyi atau juga dengan keluar tunggal Capture atau Screen shot nya itu yang secara otomatis hendak menyimpan seorang diri Capture ataupun Screen shot pada file penyimpanan Screen shot ketika MMC ataupun di Memori Gadget itu.

Dan cara ini pun sangat pas dan mampu dijalankan pada Hp Android Andromax C saya guna percobaan walaupun sudah bentuk jelly bean versi 4. 1. 0

Cara Ke-2

Untuk alternative cara yang kedua pada umumnya sama yang harus Kawan Tulisanku lakukan yaitu secara menekan 2 tombol mengacu pada bersamaan tetapi berbeda tombol yang ketika tekannya. Dan untuk yang ini yaitu dengan menghujat tombol home dan tombol power.



Cara Ketiga

& cara yang terakhir sangatlah mudah & lebih biasa, Dengan cara menekan tombol power aja hingga menongol pop up, yang selanjutnya Sobat tinggal meng-screen shot pada design yang Kawan inginkan.

Nah itu dia Cara-cara mudah mengambil Capture/Screen shot dalam Android. Tersembunyi mencobanya.