Tips Tersembunyi dalam WhatsApp yang Jarang Diketahui

Whatsapp ialah aplikasi loper pesan yang sangat hebat, mudah digunakan oleh variasi kalangan serta tentunya very simple. Sepertinya sebagian orang2 mengetahui mengacu pada maksimal tentang fungsi menu whatsapp, namun banyak juga yang menggunakan whatsapp tanpa mengetahui fungsi menu yang terdapat diwhatsapp. Berikut adalah tujuh tips tersembunyi yang jarang diketahui:

1. Menghilangkan Last seen.

Pada kita merintis kontak yang ada di whatsapp lazimnya pada bagian kepada ada tulisan Last seen (kapan terakhir kali itu membuka whatsapp). Jika saya ingin menghilangkan tulisan tersebut atau supaya orang tidak tahu manakala terakhir bengawan kita merintis whatsapp didefinisikan sebagai dengan cara mematikannya. Caranya "Setting - Account - Privacy - pilih No Body"

2. Mengetahui Detil Waktu Bilamana Pesan Anda Dibaca.

Member dapat mengerti detil ruang kapan surat kita dibaca dengan cara " Menghimpit dan tahan pada amaran yang sudah centang biru lalu bakal muncul kurang lebih ikon diatas pilih kualitas (i) di lingkaran. dengan muncul manakala detik tenggat pesan kalian di baca.

3. Mempergunakan Whatsapp pada Komputer atau Laptop.

Kita dapat ber-Whatsapp-an ria Cara menyadap whatsapp menggunakan menggunakan komputer pangku / laptop, dengan tuntutan komputer/laptop kita konek menggunakan internet. Gunakan aplikasi google pencari chrome sebaiknya lebih remeh, lalu membuka situs Whatsapp Web lalu buka menu whatsapp pilih Scan Barcode lalu arahkan/pindai ke barcode yang ada di Whatsapp web tadi.

4. Habis Menampilkan Foto di Praktik Foto.

Barangkali kita bukan ingin bila semua ilustrasi whatsapp tampil di camera roll anda pada IOS atau yang galeri foto android member. pada IOS caranya Setting - Privacy - Foto dan alihkan whatsapp menjadi Off. Di dalam android gunakan file manager seperti ES File Xplorer, lalu pergi ke Sdcard - Whatsapp - Media, dulu tekan new pada bagian kiri bawah yang folder yang bukan ingin engkau bagikan, setelah itu buat file bernama. nomedia. Congrulation, pelan kita tidak akan muncul digaleri lagi.

5. Membuat Percakapan Menjadi Sirep.

Terkadang kita di bisingkan oleh pembicaraan grup whatsapp yang terus-menerus tiada henti, begini caranya agar percakapan tersebut memerankan senyap atau bisu. Ketika iPhone caranya Buka group chat tekan subjek untk mendapatkan tembok group kabar kemudian menimpa Mute. nanti akan tampil pilihan, selanjutanya terserah saya mau dalam bisukan meski hari perbincangan tersebut.

6. Memulihkan Memo yang Dihapus.

Whatsapp menyumbang pesan di dalam perangkat member pada pukul 04. 00 pagi, cara yang paling mudah untuk memulihkan amanat yang dalam hapus mulai whatsapp kalian adalah meniadakan whatsapp dari smartphone member dan memasangnya kembali. Selama masa proses penerapan kembali setelah akan terbit pertanyaan "apakah anda mau memulihkan amanat dari cadangan" jika member tekan restore maka amanat selama tujuh hari buncit akan balik (restore).



Apabila anda ingin memulihkan pesan lebih lama lagi dalam Android, manfaatkan aplikasi menyerupai ES Explorer, pergi ke sdcard - whatsapp - Database untuk memandang riwayat obrolan anda ganti nama file yang anda inginkan menjadi msgstore. db. crypt. Lalu pergi ke setting - App - whatsapp - clear keterangan kemudian balik whatsapp kalian dan pulihkan ketika diminta.

7. Mensponsori Pesan Berdasar pada Massal.

Apabila kita ingin mengirim amaran secara massal di whatsapp, pada Android tekan menu - new broadcast. pada IOS lalu tekan new broadcast list lalu tekan new list. Jika penerima pesan membalasnya, pesan yang terkirim cuma kita yang bisa melihat balasan ityu tidak di semua sijil broadcast tadinya.