Tips Memilih Kisah Korea yang Bagus untuk Ditonton

Kali ini saya rela bagi tips buat para pecinta drama korea terutama para pemula yang baru mengetahui tentang globe penuh drama ini.

Pernah ga gerangan kamu terlanjur nonton kisah yang bikin mata merah, telinga berdenging, kepala takut. Bukannya bikin kamu terpukau malah bikin kamu tengah kesel tujuh keliling. Nah, agar awak tidak terjebak dalam kisah yang ngebosenin, atau endingnya nyebelin, serta berbagai hal ga ngenakin yang lain, padahal kau udah terlanjut nonton dan menghabiskan waktumu, yuk disimak tips-tips berikut ini.



1. Pandang riwayat pereka naskah & pemeran utama

Penulis yang sudah morat-marit di jagat drama korea dan mempunyai reputasi cantik biasanya tetap ditunggu per para penyuka setia yang sudah menghendaki kisah tersebut. Tiap penulis selalu menyimpan ciri khas serta keunikan masing-masing yang pasti berbeda dr yang yang lain. Kim Eun Sook contohnya. penulis tulisan drama ini sudah dikenal dengan dramanya yang sukses dan meraih rating tinggi seperti The Heirs, Gentleman Dignity, serta Secret Garden. Mengenal pada baik pereka dari siaran yang populer tentu besar penting bagi kamu yang memang ingin menghabiskan tenggat menonton drama yang indah untuk ditonton.

2. Perhatikan riwayat pemeran utama

Aktor dan seniwati yang janguk dan jelita tentu tidak akan cukup jikalau kualitas akting mereka bukan mumpuni. Lazimnya aktor serta artis yang hanya mengandalkan tampang tak akan bertahan periode dan gampang dilupakan oleh netizen. Tersebut juga berarti buat engkau yang tetap pemula bagi tahu seniwati dan pemeran mana yang sudah ahli dalam dunia peran. Nama-nama Drama korea terbaru menyerupai Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub serta Song Hye Gyo yang sudah malang melintang dan merenggut banyak pujian bisa engkau coba dalam tonton dramanya. Aktor di usia 20-an seperti Lee Min Hoo dan Ji Chang Wook juga beken karena kepiawaiannya dalam berakting.

3. Pandang rating

Rating sangat bermakna apabila awak ingin mengetahui apakah drama itu beken dan diminati oleh para netizen ketika Korea kian atau bukan. Tentu saja kisah berating semampai sudah diperkirakan mempunyai alur cerita yang bagus serta kemampuan aktor yang puas untuk ditonton. Untuk mengamati rating awak bisa pandang di wikipedia atau yang situs pemberitahuan populer lainnya. Namun adakalanya rating netizen sana belum menjadi tawanan. Siapa tahu pemeran di cerita itu kadang mereka sukai dan memilih untuk tunak menonton dramanya.

4. Langut tema & garis besar kecek

Tema dan garis besar cerita tentu super penting. Laksana saya misalnya, saya tak akan menonton Master's Sun plus saya mengelokkan anti secara tema beraroma horor. Atau teman hamba yang tidak senang dengan drama action sehingga tidak relasi menonton City Hunter. Terdapat juga yang bukan suka beserta drama yang terlalu sayu dan mesra seperti drama Autumn in My Heart. Tentu beserta melihat warna dan global cerita sampeyan akan terlepas juga dari rasa jemu dan berlimpah saat menyaksikan drama.

5. Minta komentar teman

Tetap kalian mempunyai beberapa sohib yang hafal mati drama-drama korea apa-apa saja yang bagus, siapa pemerannya, & lainnya. Tidak ada salahnya awak meminta penjelasan mereka pada memilih kisah yang kamu sukai. Beserta mengetahui seleramu, temanmu mau mengetahui serta merekomendasikan apa yang sepatutnya kamu tunduk.