Aplikasi Android Untuk Kesenangan Kamu

Perangkat Smartphone Android super rentan lawan serangan dan pencurian keterangan pribadi. Sebagai tips dalam anda, sepatutnya anda merancang untuk menyembunyikan IP anda dengan VPN sebelum memakai software antivirus. Namun Untuk anda yang sebelumnya gak menggunakan VPN, Luwu Awam Tips dan Trick membagikan 5 Aplikasi antivirus gratis terbaik yang bisa mebersihkan smartphone android anda sekaligus memberikan kesakinahan dan keragaman dalam menggunakannya.

1. 360 Mobile Security

Keunggulan atas aplikasi yang satu tersebut adalah ukurannya cukup ringan untuk android anda, yakni hanya 4MB dan bisa didownload bebas melalui googleplay. Dengan 3 fitur utamanya Boost, Clean dan Antivirus, ditambah fitur-fitur yang yang lain, aplikasi berikut bisa disebut sebagai penggunaan pembersih all in one. Fitur Boost berfungsi menyengkilit aplikasi android anda yang sedang bukan digunakan maka itu bisa mengoptimalkan penggunaan BINGKAI. Fitur Clean berfungsi dalam membersihkan kotor sisa operasi yang terabadikan agar fungsi penyimpanan http://www.agansufyan.com dapat lebih terbaik. Dan Antivirus berfungsi untuk melakukan scanning / pemindaian dan mencabut virus atau mallware yang terinstall di dalam aplikasi pada perangkat android anda.

2. TrustGo

Rekayasa ini memerankan pemenang di serangkaian test terhadap kaum antivirus dalam android yang diselenggarakan oleh AV-test. Keunggulannya adalah rekayasa ini menawarkan fitur pelacak perangkat dengan gratis yang di antivirus lain dikategorikan fitur berbayar. Pelacak perangkat sangat bernilai ketika anda kehilangan smartphone android anda. Fitur lainnya adalah System Manager yang berfungsi dalam membatasi implementasi data dan fitur Privacy Guard yang berfungsi menyediakan informasi mengenai penggunaan memori dan aki serta sifat Secure Browsing untuk menjelajahi internet tanpa takut tersangkut phising

3. Kaspersky Internet Security

Sama seperti TrustGo, keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini diartikan sebagai fitur anti pencurian. operasi ini bisa menghindarkan dikau dari seluruh aktifitas mencurigakan dari sebuah aplikasi yang terinstall di perangkat android anda. Pantas dengan namanya, aplikasi itu menawarkan kesakinahan berselancar internet. Sayangnya fitur tersebut seharga bisa dinikmati jika jadi member premium dengan pangkat kurang lebih $10 per tahun.

4. AVG Antivirus Security

Tentunya dikau tidak heran lagi beserta aplikasi yang satu berikut. Setelah sukses beroperasi pada komputer, AVG kini mulai merambah smartphone android. Sifat utamanya ialah antivirus, perlawanan mallware & anti phising. Termasuk salah satu aplikasi yang lengkap dalam anda yang menginginkan kesentosaan dan kepuasan. Cukup gampang dioperasikan dengan tampilannya yang khas yang tentunya gak asing sedang jika dikau pengguna komputer.



5. Dr. Web Antivirus

Salah satu antivirus android yang cukup nyata, mudah dan praktis dipakai. Dengan fitur antivirus, bentrok malware serta peringatan jika ada yang berusaha mengakses data karakter dari smartphone android anda. Sedangkan fitur anti spam, anti pencurian, dan kemampuan untuk menilik online storage bisa dinikmati dengan membeli lisensinya seharga $75 tiap-tiap tahun.