Tips Menonton Film secara On line

Tren mendengarkan musik & nonton film streaming dalam Indonesia tambah menggila rezeki akses Internet digital 4G LTE. Tapi subsidi offline di dalam aplikasi streaming merupakan fitur yang luar biasa membantu, mempertimbangkan Internet dalam Indonesia masih belum stabil.

Ada kabar baik buat engkau pengguna layanan Video-On-Demand Netflix. Setelah dengan perantara nabi penantian berjarak, akhirnya Netflix mendukung sifat offline playback. Artinya, sampeyan bisa men-download film yang kamu suka dan menontonnya nanti tanpa koneksi Dunia maya.

Tentu saja, berikut sangat membangun. Misalnya, engkau dapat mengunduh film di Netflix beserta WiFi pangkalan dan menontonnya di wisma. Lebih hemat kuota kendi? Lalu, bagaimana caranya nonton video pada Netflix dengan offline?



Sebelumnya, para menyeluruh Netflix menyuarakan bahwa Netflix tidak punya rencana untuk menyediakan fitur offline. Namun, fitur berikut sangat bermanfaat bagi warga yang tinggal di negara dan bukan memiliki Internet cepat.

Dalam Indonesia sendiri, fitur unduh video jadi salah satu fitur yang ditonjolkan oleh konkuren Netflix sebagaimana iFlix & HOOQ. Untungnya, fitur tersebut tersedia untuk semua pelanggan dan tidak hanya dalam pelanggan yang berlangganan kuota lebih sedikit. Berikut caranya:

Fitur offline tersedia untuk pengguna Android ataupun iOS dan datang lewat tren aplikasi terbaru. Jadi, pertama pastikan kamu telah tren aplikasi Netflix versi paling baru. Untuk pengguna iOS punya versi 9. 0. 0, dan pengguna Android 4. 12. 0.

Setelah tren, buka penggunaan Netfix serta kamu mau melihat sambungan fitur segar yakni My Downloads serta pilih Available for Download.

Saat ini awak belum bisa mengunduh seluruh film yang ada. Kurang lebih serial dan film yang sudah dapat diunduh antara lain "Stranger Things", "The Crown", "Orange is the New Black", "Breaking Bad", "Minions", serta "Kung Fu Panda 3". Jangan rambang, nantinya bakal ada mulai banyak film serta serial TV yang siap kamu tunduk secara offline. Sekarang coba kamu pilih satu film yang ada.

Setelah memilih film, tinggal klik kualitas download dalam sebelah kanan deskripsi. Tanda akan merangkak warna untuk menandakan awak men-download objek.

Secara default, semuanya di-download dalam kualitas standar. Jika kamu memilih resolusi video yang kian tinggi, sibak Settings dan pada bagian Downloads, pilih "Standard" atau "Higher". Tidak dijelaskan berapa resolusi dari ke-2 opsi yang ditawarkan.



Kualitas Standard mengijabkan resolusi video yang lebih rendah oleh karena itu tidak menitikberatkan memori terlalu besar & tidak membuang waktu lambat untuk diunduh. Sementara, poin Higher memberikan resolusi video yang lebih tinggi namun memakan memori lebih luas dan mencita-citakan waktu lebih lama untuk diunduh.

Jadi, pastikan engkau terhubung dalam WiFi / menggunakan antaran Internet secara kuota luas. Selesai! Saat ini kamu mampu menikmati film atau bioskop online terupdate acara TV populer di Netflix tanpa konsistensi Internet.