Teknik Rekreasi Wisata di Pulau Pari

Pulau Pari ialah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Banyak Selatan, Kota Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau berikut merupakan satu diantara kunjungan wisata terbaik di kepulauan yang hanya pecah 45 km dari DKI Jakarta itu

Pulau Pari saat ini memerankan pilihan untuk liburan weekend karena termasuk masih Pulau ini berpengaruh di tengah kumpulan Pulau yang berderet dari daksina ke utara perairan Jakarta. Dengan pantainya yang ramal putih serta berair berkilat. Pulau Pari menjadi salah satu andalan tempat wisata pada Kepulauan Seribu. Disebut Pulau Pari olehkarena itu di korong ini ada banyak sekali persatuan ikan pari. Berikut tips untuk Engkau yang ingin wisata di Pulau Pari:

1. Tempat wisata memikat di Pulau Pari

Tempat wisata yang menjadi kepercayaan Pulau Pari adalah Pantai Perawan dan Dermaga Busut Matahari yang merupakan pongsu di menempel dermaga Pulau Pari. Ditemui tebing kerakal dan menjunjung pohon tusam yang mimpi hutan Evergreen di Jepang dan kerap untuk tempat hunting foto Sunrise. Pengunjung Pulau Pari bisa mengetes paket salut perkampungan beserta sepeda tarifnya 20 ribu per tarikh, menyelam pada perairan dangkal (snorkeling) bea peralatan kontrak 35 ribu per orang-orang, serta menjelajah perairan bingkai laut dengan perahu atau kapal segera dengan upah 400 seperseribu untuk 10 orang. Tol masuk ke pantai 2 ribu per orang.



2. Tips Transportasi ke Pulau Pari

Dengan kapal lekas, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1, 5 jam daripada Dermaga Marina di Tanjung atau atas Pelabuhan Kaliadem di Hilir Angke, Jakarta Utara. Pulau ini pas Pulau Pari dekat secara Pulau Tidung, Rambut, Tuna susila dan Pulau Pramuka. Dari beberapa Pulau tersebut Pulau Pari bisa ditempuh kurang lebih 30 menit.

3. Daftar Penginapan ataupun Homestay dalam Pulau Pari

Penginapan pada Pulau Pari kebanyakan homestay, dengan bineka harga sempang Rp 250. 000 - Rp 500. 000 tergantung jumlah & kebutuhan.



Semoga tips rekreasi berwisata ke Pulau Pari ini dapat membantu sahabat - teman. Jika ingin liburan larut dan murah ke Pulau Tidung mengkaji informasi wisata Pulau Tidung. Selamat berpelesir di Pulau Pari.